Cara Reset Nokia Syambian Seperti Baru

Cara Reset dan Master Reset Nokia dapat anda lakukan untuk memulihkan ponsel Nokia dari berbagai permasalahan yang muncul karna kesalahan penggunaan seperti Nokia Memori penuh, Nokia terkena Virus, Nokia Lelet atau Lemot dll. Cara reset nokia ini bukan hanya mengembalikan Nokia ke pengaturan pabrik, tapi akan menghapus semua data pengguna yang pernah disimpan atau tersimpan di Nokia seperti data Kontak, Foto, Music dll.

Jika Nokia anda terjangkit Virus, dengan melakukan Reset di Nokia, Virus yang ada di ponsel Nokia akan hilang, sebelum melakukan reset sebaiknya anda melepaskan memori dari Nokia dan melakukan reset, sebelum memasukkan kembali memori eksternal ke Nokia sebaiknya anda lakukan Format dari komputer untuk menghindari masih adanya virus yang tertinggal.

Untuk melakukan reset di ponsel Nokia dapat anda lakukan dengan dua cara, Cara yang pertama dapat anda lakukan dengan menekan tombol dial *#7370#, sedangkan untuk cara yang dapat anda liha seperti dibawah ini.

Cara Reset Nokia Syambian Seperti Baru

1. Cara Reset Nokia S60
*. Nokia s60v2 (Nokia 6600, 7610, 3230 dll)
*. Nokia s60v3 (Contoh Nokia N70, N71, 3120 dll)
Cara Reset s60 yaitu dengan cara dalam kondisi Nokia mati atau Off tekan dan tahan tombol * (Bintang) + 3 & Power secara bersamaan. Pada Nokia s60v2 anda akan melihat di layar Nokia tulisan “Formatting…“ selanjutnya lepas ketiga tombol tersebut. Sedangkan untuk Nokia s60v3 Jangan melepas tombol sebelum muncul logo jabat tangan Nokia, Setelah muncul logo jabat tangan nokia lepas ketiga tombol tersebut.
Cara Reset Nokia Syambian Seperti Baru

2. Cara Reset Nokia S60 V5
*. Nokia s60 v5 (Nokia 5800 XM, 5233 dll)
Cara Reset Nokia 5800 XM atau yang sejenis Full tuch scren, Untuk melakukan reset, tekan dan tahan tombol Call (Hijau)  + Tombol Camera + Tombol Power (Merah) & Power secara bersamaan, Jangan melepas tombol sebelum muncul logo jabat tangan Nokia, Setelah muncul logo jabat tangan nokia lepas ketiga tombol tersebut.
Cara Reset Nokia Syambian Seperti Baru

3. Cara Reset Nokia N97
Cara Reset Nokia N97 atau yang sejenis untuk melakukan reset, tekan dan tahan tombol Shift + Tombol Space bar + Tombol Backspace & Power secara bersamaan, Jangan melepas tombol sebelum muncul logo jabat tangan Nokia, Setelah muncul logo jabat tangan nokia lepas ketiga tombol tersebut.
Cara Reset Nokia Syambian Seperti Baru

Sekianlah cara reset Nokia Syambian seperti baru dari pabrik yang dapat anda lakukan untuk memuluhkan ponsel Nokia dari berbagai kesalahan penggunaan.

0 Response to "Cara Reset Nokia Syambian Seperti Baru"

Posting Komentar