Cara Reset Nokia XL RM-1030 Seperti baru dari pabrik

Cara reset Nokia XL RM-1030 dapat anda lakukan dengan cara masuk ke Menu Pengaturan > Cadangkan dan set ulang > Set ulang pabrik > Kembalikan std pabrik > Kembalikan. Cara ini tentunya anda masih dapat mengakses menu Nokia XL RM-1030, cara ini dapat anda gunakan untuk melakukan pemulihan Nokia XL RM-1030 dan juga dapat dilakukan untuk menghapus data pengguna yang tersimpan di Nokia XL RM-1030.

Sedangkan buat anda yang lupa pola kunci, Lupa password dll, cara reset Nokia XL RM-1030 yaitu dengan cara masuk ke mode Nokia systeam recovery, cara ini dapat anda lakukan untuk menghilangkan pola kunci atau password di Nokia XL RM-1030.
Cara Reset Nokia XL RM-1030
Cara masuk recovery Nokia XL RM-1030
Cara Reset Nokia XL RM-1030
  1. Matikan Nokia XL
  2. Masuk ke Nokia systeam recovery dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Up + Power secara bersamaan sampai masuk ke Systeam recovery, Untuk navigasi gunakan tombol Volume, Untuk konfirmasi gunakan Tombol Power.
  3. Pilih Wife data/factory reset tekan tombol power untuk memilih
  4. Selanjutnya pilih Yes -- delete all user data tekan tombol power untuk memilih
  5. Terakhir pilih reboot systeam now tekan tombol power untuk memilih

Sekianlah cara reset Nokia XL RM-1030 yang dapat anda terapkan untuk melakukan pemulihan dan untuk menghilangkan pola kunci dan password di Nokia XL RM-1030.

0 Response to "Cara Reset Nokia XL RM-1030 Seperti baru dari pabrik"

Posting Komentar