Hard Reset Samsung Galaxy V Plus Lupa Kata Sandi

Baru saja dapat pasien dengan keluhan Samsung Galaxy V Plus lupa kata sandi, lupa kata sandi tentu saja Samsung Galaxy V Plus tidak dapat digunakan, karna anda harus memasukkan kata sandi yang benar supaya Samsung Galaxy V Plus dapat digunakan dengan normal.
Buat Anda pengguna Samsung Galaxy V Plus yang mengalami permasalahan yang sama, atau Samsung Galaxy V Plus lupa pola kunci dan kode keamanan, Cara reset Samsung Galaxy V Plus lupa kata sandi ini tentunya dapat digunakan untuk melakukan reset Samsung Galaxy V Plus Anda. Langsung saja lihat dibawah ini cara hard reset Samsung Galaxy V Plus.

Hard Reset Samsung Galaxy V Plus Lupa Kata Sandi

  1. Matikan Samsung Galaxy V Plus
  2. Tekan dan tahan tombol Volume Up + Home + Power secara bersamaan sampai masuk ke menu recovery mode Samsung Galaxy V Plus, Untuk navigasi di menu recovery mode Samsung Galaxy V Plus gunakan tombol volume, Untuk konfirmasi gunakan tombol power.
  3. Tekan tombol volume sampai di wipe data factory reset
  4. Tekan tombol power untuk memilih wipe data factory reset dan konfirmasi pilih yes -- delete all user data
  5. Selanjutnya pilih reboot system now untuk ngerestar Samsung Galaxy V Plus.
  6. Tunggu proses restar Samsung Galaxy V Plus sampai Samsung Galaxy V Plus kembali nyala.
  7. Selanjutnya lakukan setelan dasar untuk mulai menggunakan Samsung Galaxy V Plus
  8. Selesai, Sekarang Samsung Galaxy V Plus sudah dapat digunakan.

Pengalaman kami untuk masuk ke menu recovery mode Samsung Galaxy V Plus memerlukan watu cukup lama menekan tombol kombinasi untuk masuk ke menu recovery mode Samsung Galaxy V Plus di bandingkan dengan android Samsung lainnya.

Sekianlah artikel singkat tentang cara reset Samsung Galaxy V Plus lupa kata sandi, Semoga cara reset Samsung Galaxy V Plus ini dapat berguna dan tentunya bermanfaat. Selamat mencoba...

0 Response to "Hard Reset Samsung Galaxy V Plus Lupa Kata Sandi"

Posting Komentar